"Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (QS.An-Nahl : 69 )

RAMUAN GURAH USUS

       RAMUAN GURAH USUS

 9 Herbal Terpilih untuk Kesehatan Pencernaan 
 Harga : Rp. 20.000,-

RAMFORIS Ramuan Formula Ibnu Sina

MANFAAT : Berguna untuk mengeluarkan kotoran yang menyumbat di usus besar sehingga buang air besar jadi lancar. Membuang racun yang bersarang di lambung, usus besar/kecil, pangkreas, hati, empedu. Bisa juga mengobati maag, sembelit. Wasir, menurunkan berat badan, menenangkan jiwa, mencegah kangker colon, mudah masuk angin, pusing, vertigo, pelupa, imsonia, kebas di tangan dan kesemutan di kaki / tangan, sulit punya keturunan, dan meningkatkan sistem imunitas serta menenangkan pikiran dan emosi dari pengaruh halusinasi dari bisikan jin.

 KOMPOSISI :
  1.  Habbassauda
  2. Jati Cina
  3. Jati Belanda
  4. Daun Ungu
  5. Pegagan
  6. Keji Beling
  7. Temu Lawak
  8. Mahkota Dewa
  9. Kayu Manis Cina
CARA PEMAKAIAN : Berdoa sebelum merebus herbal, bagi muslim baca : Surat Al-Fatihah 3x selanjutnya, bersihkan herbal dengan air bersih mengalir, lalu masukan semua bahan ke dalam panci stenlis / tembikar, selanjutnya masukan air 4 gelas atau 800 ml sampai semua herbal terendam. Nyalakan api besar setelah mendidih kecilkan api sampai air kira-kira 2 gelas. Saring rebusan Minum 1 gelas pagi dan sore. Bisa ditambah gula merah atau madu dan jeruk nipis untuk mengurangi rasa pahit.ramuan ditiriskan masih bis adipakai sekali lagi besoknya.

Konsultasi : Sulaiman 081225279139

No comments:

Post a Comment